Jumat, 14 Januari 2011

aku, dan dirimu...



mula mula aku tak sanggup untuk bicara tentang rasa ini. tapi aku percaya, Tuhan akan mendengar meskipun aku tak pernah bicara. ketika satu hari aku meminang rembulan, saat itulah aku menikahi malam...ketika aku menjatuhkan cintaku kepada senja yang jingga, saat itulah aku menyerahkan kepingan hatiku kepadamu. meski hanya kotakata saksi hati kita, tapi aku yakin inilah yang bisa aku lakukan...mencintaimu, sejauh aku bisa mencintaimu.

berkali kita sadari, bahwa ini adalah kesalahan terbaik yang pernah kita lakukan. ujian terberat dan terindah yang pernah kita lewati...kebersatuan menjadi begitu nisbi, seperti lampus dalam bayangan mentari jingga yang terjebak dalam kotakkata kita...

aku, dirimu, kesadaran dan rasa cinta yang tak pernah bisa dikerangkakan...
aku, dirimu, hanya bisa berjanji untuk saling menjaga dan menghargai...
aku, dirimu, adalah dua hati yang saling memeluk tapi tak mungkin bersentuh...
aku, dan dirimu...
aku kehabisan kata
maka, titipkan segala asa kepada kotakkata dan hati kita



***

untuk : lelaki kecil dan gadis kecil berkuncir dua...

Sometimes, when I talk to you, I forget to breath.



Tidak ada komentar: