Sabtu, 15 Januari 2011

apakah kita sedang saling menunggu ?





kita terlalu lama membatu disini. duduk bersama disatu bangku, tapi saling diam. merasakan dingin sangat, tapi tak hendak berpelukan..terlalu lama saling diam tanpa jeda...sepertinya bukan lagi ide menarik untuk kita berdua...sementara mata kita gamang melihat keluar jendela, dimana orang-orang melangkah pergi dengan gtergesa, berebut mentari dan pantulan bintang dilangit malam.

apakah akan kita biarkan selembar kertas membelenggu hati kita ? bila malam dingin tak bisa lagi saling menghangatkan, bila siang terik tak berharap kesejukan. adakah yang lebih baik dari sepi panjang yang kita ciptakan, sayang ?

aku pikir, bahkan kita sudah saling lupa warna suara, birama apa yang kerap kita mainkan saat kita saling merindu dan mencinta dulu... bahasa rahasia yang hanya kita berdua saja yang tahu, tubuh yang saling mencinta kini saling melupa...dalam diam panjang, dalam hening tak berkesudahan.

suara-suara diluar sana mengajak kita bergegas...ayolah, jangan diam lagi...jangan biarkan tebakan-tebakan terlewat tanpa jawaban
begitu banyak waktu tersia hanya untuk diam dan menjelang jalan bersimpangan.
bukan itu yang kita mau dari dulu...kita hanya berbalut ego dan kejumawaan hati. betapa hati kita mendamba cinta dulu...cinta kita yang dulu

***

saling memberikan ruang dan waktu, semoga masih ada cukup waktu tersisa untuk kita berdua, dhe
karena aku yakin, dari sudut hatimu masih senantiasa kau simpan cinta itu untukku
apakah kita sedang saling menunggu, dhe
aku tak sabar lagi untuk mengucap kepadamu,
I love U, dhe

OK, Lord I can't do this anymore on my own. Please help me...!!!


just for : my D

Tidak ada komentar: