Minggu, 09 Januari 2011

aku adalah perempuan yang sangat engkau sayangi




sepotong percakapan itu menyadarkan aku bahwa masih ada kamu, disana...yang menyimpan sebentuk cinta untukku
sepotong percakapan yang tak pernah aku duga darimana berawal dan akan kemana arahnya. aku hanya sedikit gamang ketika mendengar pengakuan tiba-tiba itu. sepertinya ini bukan fatamorgana. bukan sekedar basa basi

aku menghargaimu, seperti kamu menghargaiku. menghargai segala bentuk pilihan hidup kita. meski akhirnya kita tak pernah bersama, tapi aku tahu ada sebentuk hatimu yang kau simpan rapat untuk aku.

terima kasih untuk kalimatmu senja itu,
aku adalah perempuan yang sangat engkau sayangi
aku tak perlu merasa tersanjung,
karena engkau telah berhasil meyakinkanku

tebak, apa yang tengah aku rasakan
aku sayang padamu,
sejak itu sampai detik kau membaca ini
sungguh

***

Tidak ada komentar: