Minggu, 02 Januari 2011

saya pasti akan menjadi juaranya...


siang ini saya buka situs You Tube dan mencari-cari lagu yang enak didengar sembari blogwalking...anak2 dan Bapaknya berbaring leyeh-leyeh dikasur tatami didepan meja tempat saya 'berpelukan' dengan netbook saya...ehhhmm....siang yang sejuk, tak seperti biasanya yang agak terik dan gerah... alhamdulillah, masih ada kesempatan menikmati ini bersama orang-orang tercinta...

lalu saya mendengarkan satu buah lagu yang menurut saya melodinya enak banget didengarkan...dan saya menyukainya...maka saya nikmati lagu ini berulang-ulang, sampai lebih dari tiga kali...liriknya begitu indah, begitu kena dan...saya banget...hikz...

DEE, terima kasih lagunya ya....

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku juga
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri

Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri
Cintaku yang sejati

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Kau selalu meminta terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi
Karna tak sanggup sendiri

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu Aku kan jadi juaranya


...saya berjanji, saya pasti akan menjadi juaranya :))


ctt:. Malaikat Juga Tahu , by Dewi Lestari

***



Do U sometimes ask why you always have to learn everything the hard way? Because the hard way is the only way you ever learn...


2 komentar:

Andy MSE mengatakan...

aku yo seneng dadi juwara.... haha, aku kenal banget lagu kuwi, mbak!

Sekar Lawu mengatakan...

@mas Andi:
Toss sik Mas....!!!!...aku juga suka...apa kabar, adimas ?