Senin, 24 Januari 2011

kehilangan






pagi ini aku telah kehilangan kata-kata
bahkan selaksa yang aku susun telah menguap entah kemana
aku mencarinya diantara tumpukan kata-kata
tapi tak lagi aku temukan
apakah aku juga akan kehilangan sumber kata-kata,
seperti aku telah kehilangan cintamu sekian tahun terakhir
aku aduk-aduk kenangan,
aku tanyakan kepada sang penyimpan
dan aku tak pernah temukan jawabannya
betapa tahun tahun telah melalap segala kenangan kita hingga berhenti pada titik nol
kenangan yang kita buat dan pertangggungjawabkan,
kenangan yang pernah membuat kita hidup
kenangan yang kini membuat kita mati hati
kata-kata dan kenangan,
itulah yang tengah aku cari saat ini
bantu aku
menemukannya


***

just dedicated for my : D

Just because you love someone doesn't mean you're supposed to be with them. And just because you're not with them doesn't mean you don't love them. :)

Tidak ada komentar: