Sabtu, 29 Januari 2011

hapus.....!!! done...!!!



kemarin malam saya terjaga dari tidur yang cuma 2 jam, saya pikir alarm saya sudah berbunyi, ternyata bukan...ini alarm dari dalam kepala saya yang sedang berbunyi....ahhh...ada apa ini, kenapa mesti tengah malam yang tanggung begini saya terbangun tiba-tiba. lalu saya menjadi sulit tidur, dan ini membawa saya kepada suatu pikiran. menimbang-nimbang, apakah ingatan akan semudah ini saya hapus lalu direlakan pada masa lalu? menjadi setapak yang telah saya lewati bersamamu, meski tak pernah sampai pada ujung jalan.

malam itu saya masih memikirkan.

terbit tanya ini, apakah saya harus terjebak dalam pikiran dan kenangan akan dirimu...akhirnya satu satu saya hapus sekian pesan hati yang sudah saya kumpulkan sejak pertama kali mengenalmu, saya tidak rela, tapi saya yakin, saya sedang tidak ragu.

hati saya sakit.

kadang ada rasa terbuang tak beralasan. saya dengan kalap menghapus segala pesan hati yang pernah tersampaikan, --hapus,hapus,hapus--. apakah lantas urusannya beres sampai disitu? tidak. anak kecil pun paham bahwa menghilangkan ingatan tak semudah menciptakannya.
ada yang menyapa, minum teh pagi-pagi bersama diserambi namun tidak pamit pulang. begitulah memori itu.
ketika pada saat yang sama setiap hari kita bertukar pesan, bertukar cerita, dan diakhiri dengan obrolan panjang setiap sore....bisakah semudah itu kemudian aku buang tiba-tiba ? engkaupun tahu, tak semudah itu...
juga ketika terlanjur bertukar sapaan.......panggilan terindah yang ingin aku simpan, menjadi sisa kenangan tentangmu...

malam ini, aku kembali terbangun...dan teringat akanmu, pada suatu pagi ketika kita bertukar sapa...

sejak itu...

***


to des'09 - juni'10

ket : story by request @ gazebo dalemBadran






Tidak ada komentar: