Senin, 31 Januari 2011

pesan untukmu...



***

malam ini saya merenung, memikirkan seorang sahabat yang beberapa hari ini menghilang. ada banyak cerita antara saya dan dirinya. ada sebuah rahasia yang sama -sama kami simpan , sejatinya.
saya tak bisa memungkiri, bahwa hati saya sungguh sedih karena ini. justru disaat kami ingin membuatnya menjadi suatu relationship yang indah, dan bersama-sama ingin menjaganya agar tetap ditempatnya...
saya dan dia sudah bersepakat untuk menjaga karunia itu dalam suatu koridor persahabatan yang saling mensupport, saling menyayang, saling mengerti...tapi memang tak semudah itu pengertian bisa diberikan..
dalam hati kecil saya bertanya, apakah kami salah ketika kami menikmati anugerah kecil ini dengan sebuah janji saling menjaga hati ? sejauh ini, saya dan dia...kami...sudah berusaha menjaganya agar persahabatan ini tetap terstruktur...namun...oh my...oh my

sahabat,
bila kita harus saling kehilangan lagi setelah tiga dekade yang kita lewati...mungkin ini harus dilandasi keikhlasan , demi kebaikan...
aku masih ingat benar katamu, ' aku bahagia bila melihat engkau bahagia...'
begitupun aku, aku bahagia untuk kebahagiaanmu...
biarkan kita simpan rapat semua kenangan dipenghujung tahun yang telah kita lewati dengan begitu indah...saat kita kembali saling menemukan, saat kita percaya bahwa Tuhan telah mengatur ini semua dengan indah...
karena ini bukan sekedar kebetulan, bukan ?
terima kasih untuk sudah selalu mengerti aku
terima kasih sudah menghiasi hari-hari kita dengan begitu indah
terima kasih untuk cinta kecil yang selalu engkau jaga...
percayakan kepadaku, untuk menjaga cinta kecilmu
selamanya, sepanjang sisa hidupku



***

MP, PBS...aku yakin engkau masih menjaganya, seyakin bahwa malam ini engkau membaca pesanku ini

IMUSM

Tidak ada komentar: