Minggu, 10 Oktober 2010

10-10-66 --- 10-10-10 = 44...angka ajaib saya hari ini






Matur sembah nuwun...thank you...arigato gozaimasu...grazie...xie-xie...mercy...hamza hamida...terima kasih...untuk semua teman, sahabat, kerabat yang telah mengirimkan ucapan dan doa selamat di hari jadi saya, baik melalui wall FB saya, sms, menelepon langsung, bahkan yang bela-belain mendatangi saya untuk memeluk dan mencium saya mengucapkan happy birthday buat saya...

Sungguh Anda semua adalah teman-sahabat-kerabat istimewa buat saya yang sudah begitu mewarnai hari-hari saya selama ini...saya merasakan banyak cinta dibagikan kepada saya, saya merasakan hangat hati ini bersama kalian.... You are all the best...
Terima kasih untuk sudah selalu mengingat saya dihari yang indah ini...

Tahun ini bisa jadi hari ulang tahun yang istimewa buat saya....saya yang lahir 10-10-66, hari ini 10-10-10, genap menjadi 44 tahun.....istimewa benar angka saya kali ini...dan tentu tak akan terulang lagi sepanjang hidup saya...
Padahal saya maunya hari ini masih 34 aja, hehehe....44 tahun...hedeeeh...6 tahun lagi menuju 1/2 abad...umur setengah mateng, kata sohib saya... Tapi tak apalah, wong kata orang2 dekat saya umur saya bisa menipu....chasing boleh 44 tahun, tapi jiwa masih 24 tahun...hehehe....whateverlah, yang penting Allah memberikan saya kesehatan lahir batin, dan kebahagaian menurut standart saya...saya pikir itu sudah lebih dari cukup.
Dan yang lebih penting lagi, Allah masih mengkaruniakan kesempatan disisa umur saya untuk memberikan segenap cinta saya kepada orang-orang yang sangat saya cinta...kepada YangTi-Ibunda saya, Mas Kar-suami & Bapak anak-anak saya, Karin dan Aizs-mutiara hati saya...

Ceritanya, dihari ultah saya, saya mencoba untuk menjadi lebih bijak...halah.....bahwa hidup terus berjalan dan bahwa hari-hari yang telah saya lalui dengan berbagai peristiwa yang mendewasakan bukan merupakan sebuah kebetulan .... semuanya sudah menjadi rencana TUHAN yang dari semula memang sudah ditetapkan………..

terima kasih Tuhan, untuk kesempatan menikmati sisa umur yang Engkau anugerahkan...semoga saya bisa memanfaatkan itu dengan sebaik-baiknya, semampu saya....







6 komentar:

ge siahaya mengatakan...

Happy Birthday Mbak Ayik!!! Asyik banget pas 101010.

Ternyataaa... Kita hanya berbeda 2 tahun saja.. hihihi...

ellysuryani mengatakan...

Met milad ya mbak. Milad tahun ini seru sekali pasti ya. Berbarengan dengan banyak hajatan. Tanggal eklusif soalnya, hehe.

Sekar Lawu mengatakan...

@jeng G:
Lhoooo...ternyata jarig juga ta...huwaaaa...barengan nih tanggalnya...selamat ulang tahun ya jeng..., wish U all the best juga...GBU...

Sekar Lawu mengatakan...

@ayuk Elly:
betul sekali Ayuk, tanggal baik, bulan baik...bener2 saya panen undangan hari ini...
Tanggal yang menurut saya istimewa karena tak pernah akan terjadi lagi...
terima kasih doanya ayuk Elly...

WindaPresti mengatakan...

sugeng ambal warsa, bulik ayik :)
(bener nggak? hhe)
maaf ya, bulik. aku telat ngucapinnya. maklum, sekarang anak kost, akses internet rada susuah. *malah curhat.
semoga semua doa tercapai. amiin

Sekar Lawu mengatakan...

@winda:
terima kasih doanya cah ayu...bulik kangen nih...hari ini kamu ulang tahu juga kan...? selamat ulang tahu ya cah ayuuu...wish U all the best...