Rabu, 13 Oktober 2010

beginilah bila kita bertemu


beginilah setelah kita dipertemukan kembali, setelah sekian tahun kita berjalan dalam cerita hidup masing-masing. kita bicara apa saja, tentang gunung, tentang hutan ,tentang langit biru, tentang bulan, tentang bintang malam, tentang hujan, tentang jalan panjang yang kita lalui...tentang kerinduan untuk bertemu.

beginilah bila kita bertemu, begitu banyak yang ingin kita bagikan, tentang cerita hidup, tentang rindu yang menumpuk, tentang cinta kecil kita, tentang kekinian...

beginilah bila kita bertemu, cerita tentang harapan akan pertemuan, cerita tentang saat aku meninggalkanmu dulu, sekian tahun yang lalu, cerita akan rasa kehilanganmu akanku...
dan aku suka bercerita kepadamu tentang langit biru agar aku bisa menitipkan rinduku buatmu, aku juga suka cerita tentang matahari agar aku bisa membiaskan cinta kecilku kepadamu yang jauh...

beginilah bila kita bertemu, aku suka ceritamu tentang irama hujan yang membuat perjalanan hidupmu semakin panjang dan sarat akan cerita yang selalu membuat aku terkagum-kagum padamu...
hujan , katamu selalu membuat perjalanan terasa sangat panjang dan melelahkan.
seperti hujan juga membawa rima yang sama tentang masa depan dan itu selalu membuat aku bangga kepadamu.

beginilah bila kita bertemu, meski tak bisa saling menyentuh, meski hanya swara yang saling memeluk, tapi aku begitu yakin ada begitu banyak percik rindu yang bisa saling kita bagikan, kapan saja...dimana saja


beginilah bila kita bertemu. ketika setiap pertemuan yang terbatas waktu selalu membuat kita terlepas sejenak dari kepenatan, dan sisa keseharian...berbagi rindu dan cinta kecil yang indah ini , seperti ritual yang mengakhiri, seperti three magical words kita... I Love U..., I Miss U

***
untuk seseorang yang jauh disana tapi begitu dekat disini, dihatiku...


2 komentar:

~Srex~ mengatakan...

Begitulah sang waktu mempertemukanmu.
begitu merdu dan syahdu kenangan masa lalu..begitu menggebu hasrat tuk berpadu...
tapi sang waktu jua si penentu, rasa rindu di kalbu mengharubiru sendu...I miss U...

Sekar Lawu mengatakan...

@mas Srex:
hwaduuuhhhh...puisimu begitu menyentuh...sampai mrinding githokku Mas...hehehe...
I miss U too....*plus gubrak nabrak pager ngarep omahe mbak Ranee...*