Sabtu, 30 Oktober 2010

sekarang aku tahu mengapa...



sekarang aku tahu mengapa aku tak bisa melupakanmu barang sejenak. itu karena semua yang terpendam kini telah terkuak. seperti hari-hari kita ketika kita berdua begitu ingin bertukar banyak cerita. cerita tentang kehilangan, cerita tentang rindu yang membatu sekian lama, cerita tentang angan-angan dulu yang kemudian mencair dan mewujud menjadi cinta kecil kita. cerita tentang ketakberanian kita untuk saling menyapa. ketika itu.

sekarang aku tahu mengapa aku tak bisa melupakanmu barang sejenak. itu karena aku tahu disana engkaupun sedang memikirkan aku. tentang rindumu kepadaku, tentang cinta kecil yang kau simpan sekian lama, tentang penantian yang berujung pada pertemuan yang indah ini

sekarang aku tahu mengapa kita tak bisa saling melupakan barang sejenak. itu karena kita saling merindukan, berharap bisa saling melengkapi, saling membutuhkan. engkau membutuhkan aku, seperti halnya aku membutuhkanmu.

sekarang aku tahu mengapa kita tak bisa saling merumuskan nama relationship kita ini. itu karena kita setia pada janji awal, bahwa cinta kecil yang kita miliki telah cukup menghiasi hati kita, dan tak akan kita biarkan ia mengganggu yang telah ada. justru, kita akan membuatnya menghangati hati kita dengan pengertian, ketulusan dan rasa sayang. sebenarnya.
relationship yang indah dan membuat hati kita selalu nyaman...

sekarang aku tahu mengapa kita tak bisa saling melupakan. karena engkau menyayangiku, seperti aku menyayangimu.

***

terima kasih untuk percakapan pendek hari ini
kejutan manis untuk aku dihari sabtu


9 komentar:

suryaden mengatakan...

hmmm
indah sekali

Sekar Lawu mengatakan...

@suryaden:
terima kasih. thx sudah mampir

~Srex~ mengatakan...

memendam rasa sedih kah dikau mbak...?

Sekar Lawu mengatakan...

@mas Srex:
tidak Mas...justru ini sequel cerita cinta kecil...aku tidak merasa harus bersedih karenanya, aku bahagia untuk dia yang berbahagia karena kami telah dipertemukan kembali meski dalam kondisi yang sangat jauh berbeda dan tak mungkin dipersatukan. tapi kami ikhlas pada jalan yang sudah digariskan kepada kami......hehehe.... * hedeeeehhhh...pengin ada time tunnel sehingga bisa balik lagi ke tahun 1978...*

imroee mengatakan...

Karena ku tahu engaku begitu?

Sekar Lawu mengatakan...

@Imroee:
KKEB...hehehe...thx sudah mampir

Sekar Lawu mengatakan...

@Imroee:
KKEB...hehehe...thx sudah mampir

Boodeznee mengatakan...

Indahnya cinta yang berbalas :)
Apa kabar, Mbak? Kangen nih.
xoxo
Desny

Sekar Lawu mengatakan...

@desny:
hi des...apa kabar...hampir setahun kehilanganmu...kangen...langsung menuju TKP....