Senin, 25 Oktober 2010

engkaulah cinta kecilku. dan akulah cinta kecilmu



pagi tadi seperti biasanya engkau menyapaku. berbagi cerita tentang harimu kemaren. aku duduk tenang dihadapanmu, mendengarmu, mengagumimu.

lalu ganti aku bercerita tentang rumput basah oleh embun yang selalu aku sentuh. yang aku suka butir bening airnya , indah bak permata...aku bercerita tentang hari-hariku, dengan atau tanpamu. tentang rinduku dimasa kecil yang tak pernah aku ceritakan kepadamu.

kemudian kita berbagi tentang rahasia kecil kita, tentang lelaki kecil dan gadis berkuncir dua. tentang cinta kecilnya yang indah dan rahasia. tentang hati kita yang kembali menghangat oleh cinta...cinta kecil, cinta sejati, katamu.

antara percaya dan tidak, namun aku yakin, cerita cinta kecil itu memang pernah ada.
engkaulah cinta kecilku. dan akulah cinta kecilmu.

***

untuk teman kecilku
kepada siapa aku menitipkan kenangan




5 komentar:

~Srex~ mengatakan...

Cinta kecil cinta sejati....Wow..!!
Beruntungnya aku saat kutemukan "dia" lewat FB setelah 35 tahun berpisah....dan aku harus menerima kenyataan,...pada akhirnya aku di blokirnya....Huaaaaaaa......

Sekar Lawu mengatakan...

@mas srex:
hiyaaaa...kok kita senasib Mas... Tapi karena suatu hal, aku yang memblokirnya... Nggak apa2 FB diblokir, tapi silaturahim dengan hati tetap nyambung...Ini bagian dari sejarah, tak bisa kita mengingkarinya... Hedeeeehhh

Sekar Lawu mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
~Srex~ mengatakan...

Tapi aku tetep "gelo" mbak.....*hikz...

Sekar Lawu mengatakan...

@mas Srex;
'gelo' pasti karena sudah 'nandhes'...hikzzzz..... aku bisa merasakan'mu', Mas...kita senangsib...