Jumat, 08 Oktober 2010

aku masih mencintaimu, sungguh

tadi pagi,
dengan degup didada aku terbangun
tercium aroma tubuhmu, masih
dan hingar swara serakmu
melantunkan rindu itu
kinasih,
tiba-tiba aku teringat
satu malam ketika sayap kupu-kupu membelai kulit tubuhku
aku rindu itu
saat kita berpegangan tangan,
disuatu pagi di hamparan pantai
ku biarkan kau belai rambutku,
kau genggam jemariku, erat
ah...jangan lepaskan,
meski ini cuma mimpi
kinasih,
peluk aku, peluk aku
cium aku lagi
seperti biasa saat kau bangunkan aku dari tidurku
jangan pergi lagi
dari mimpiku

aku masih mencintaimu
sungguh


***

kinasih,
bila cinta itu hanya tinggal impian,
setidaknya aku sudah menyampaikannya kepadamu, malam ini

***

special thanks to kangmas KH, yang selalu mengingatkanku untuk kembali membumi
berpikir logis, mengolah rasa dengan jiwa...
mohon maaf bila hasilnya belum seperti yang engkau harapkan,
aku sungguh butuh waktu untuk belajar, mempelajari diriku sendiri
terima kasih untuk sudah selalu menemaniku di sudut sunyi,
dimana aku selalu terduduk sendiri
terima kasih mas..

***


pict by : AJP

Tidak ada komentar: