Jumat, 15 Oktober 2010

aku menyebutnya cinta kecilku







***

aku menyebutnya cinta kecilku, bukan karena ia datang ketika usiaku belum cukup umur untuk mengenal arti cinta. bukan juga karena kuantitasnya yang kecil sehingga ia tak dirasa, bukan juga karena dianggap tak berarti...

aku menyebutnya cinta kecilku, karena aku menempatkannya di sebuah sudut kecil disuatu wadah hati besar yang aku miliki...cinta kecil itu aku tempatkan disana, agar aku bisa merawatnya, menjaganya dan memeliharanya tetap utuh...meski tetap kecil.
aku menyebutnya cinta kecilku, karena aku tak akan pernah membiarkannya tumbuh membesar dan menganggu keberadaan cinta besarku...ahaaa...mengapa sekarang kita bicara tentang ukuran ? pentingkah ?

aku menyebutnya cinta kecilku, karena aku memandangnya dengan segala cara yang indah dan penuh penghargaan atas sebuah perjuangan yang telah kita lakukan untuk mendapatkannya...sekian tahun yang terlewat, perjalanan hidup dan cinta kita masing-masing, takdir Tuhan yang tak mempertemukan kita dalam ikatan ..., dan kepasrahan ketika kita akhirnya menyerah pada suratan.

aku menyebutnya cinta kecilku, karena aku ingin selalu bersamamu, meski kita (mungkin) tak akan pernah bertemu... mari kita biarkan cinta kecil itu tetap ditempatnya, tetap bersahaja seperti namamu yang aku ukir disana, tetap membumi dihati kita, tetap kecil seperti semula, tetap indah agar bisa menghiasi cinta besar yang kini ada, tetap hangat sehingga membuat hati kita nyaman...

aku menyebutnya cinta kecilku, cinta yang selalu membuat hariku penuh senyum kala mengingatmu..bahwa engkau ternyata ada dan bukan hanya fatamorgana.

aku menyebutnya cinta kecilku, karena aku tahu cuma itulah yang kita miliki, bersama...

***

Tidak ada komentar: