Minggu, 10 Oktober 2010

kebahagiaan hari ini, sepantasnya untukmu, Ibu



semalam ketika mengobrol dengan seorang sahabat, saya diingatkan untuk tidak lupa kepada asal-usul saya, kepada seseorang yang menjadi media ketika Allah menciptakan dan menghadirkan saya ke dunia fana ini...

Ya, sahabat saya ini menyampaikan wacananya, bahwa orang yang mestinya paling berhak mendapatkan ucapan selamat pada saat putra-putrinya merayakan hari jadi adalah seorang Ibu, Bunda, Biyung, Simbok, Mama, Mami...apapun panggilan untuknya..
Karena tanpa dia, tanpa keikhlasannya untuk mengandung kita di dalam rahimnya sembilan bulan lebih dan kurangnya, maka tak akan pernah dihadirkannya kita di dunia ini...
Untuk itu, tadi pagi saya sengaja menghaturkan sembah sungkem saya kepada YangTi, Ibunda saya, orang yang telah melahirkan saya, menggulawentah saya , mendidik dan membesarkan saya...yang pada hari ini masih diberikan kesehatan yang alhamdulillah masih prima untuk eyang-eyang seusianya dan masih selalu bersama mendampingi saya menjalani kehidupan ini.

terima kasih Ibu, untuk semua yang telah Ibu lakukan buat aku.
terima kasih untuk sudah menjalankan semua kewajiban Ibu kepada aku.
terima kasih untuk sudah selalu ada buat aku dan keluarga kecilku
semoga Allah selalu memberikan kebaikan, kesehatan, dan kebahagiaan disisa usiamu...
semoga Allah masih memberikan aku kesempatan untuk bisa membuatmu tersenyum dan bahagia disisa usiamu...




Ibu, di 65 tahun usianya
I love U, Ibu





4 komentar:

Mechta mengatakan...

Wah...bundanya awet muda ya mbak... Pasti nurun juga ke mbak Ayik nih... :)InsyaAllah harapan mbak utk selalu bisa membuat ibunda tersenyum menjadi kenyataan ya...

Sekar Lawu mengatakan...

@jeng Mechta:
alhamdulillah, YangTi masih seger waras...masih bisa penekan pohon mangga lho, hobinya njahit forever dan....ngomelin saya...hahaha...terima kasih doanya....

~Srex~ mengatakan...

Aduh senangnya mbak...bu masih sehat, usia >70 tahun ya...
Salam hormat buat Ibu tercinta ya sist....sekalian selamat Ultah yang ke 24 mbak....Panjang Umur sehat selalu...hehe....

Sekar Lawu mengatakan...

@mas Srex:
terima kasih Mas doanya...hahaha...chasing boleh 44 jiwa mah tetep 24 terus Mas...
salamnya saya sampaikan ke Ibunda , Mas...tengkiyu ya...