Senin, 14 Juli 2008

Hari pertama Aizska di SMP



Gadis kecil perawan kencurku Aizs kecil kami mempunyai kepribadian unik menurutku. Dia adalah gadis kecil yang tegar dan tegas. Wajahnya imut menggemaskan, bahkan beberapa orang mengatakan dia cuantikk...( he...he, anak sendiri dipuji). Tapi, jangan tanya gesturnya, dia lebih cenderung tomboy daripada si kakak. Dia merasa dia itu gagah prakosa otot kawat balung wesi, padahal secara penampakan dia itu cengkring, cucok dengan iklan susu di TV, numbuh itu keatas...bukan kesamping...! Wakakak.
Dan pagi ini, jam 06.00 Aizs gadis kecilku pergi sendiri ke sekolah barunya, dengan sepeda barunya. Sepeda ini adalah pemenuhan janji Bapak untuk hadiahnya masuh SMP Negeri. Terima kasih Bapak, selamat ya Aizs.
Sebenarnya aku dan Bapak tidak tega melepas Aizs berangkat sekolah sendiri dengan bersepeda, kayaknya kok iih..kasihan banget Aizs harus menggoes sepedanya berangkat pulang sejauh 2 km nanti. Cape' kali ya. Bahkan Bapak bersikeras mengantar dan tut mburi dengan motornya, tapi Aizs kecil nya ogah diantar juga diikuti Bapak dengan motornya. Akhirnya, dengan penuh rasa haru dan bangga, kami berdua menghantar keberangkatan Aizs kecil kesekolahnya pagi ini dengan cukup memandang dan memotretnya dari kejauhan, dan baru beranjak dari pagar rumah setelah Aizs tak kelihatan lagi.Argggh...semedhot liat anak2 sudah beranjak besar .
Selamat jalan Aizs kecilku, semoga kamu berhasil mendapat banyak ilmu di sekolah yang baru. Hati-hati jaga diri dan sikap ya, Nak. Hati2 naik sepedanya dijalan, jalanan ramai, Nak. Hati2.

Tidak ada komentar: