Rabu, 02 Juli 2008

Reunion 2007


Di juli 2007, kami berlima dipertemukan dalam satu programa yang sesungguhnya tak disengaja. Ceritanya, aku berlibur bersama keluarga yang kebetulan di pas-pas in dengan acara hajatannya Mas Bambang Pilot. Nah dalam satu acara berlibur ini kita sekeluarga main ke Dufan, dari Dufan ini kita (aku & kawan Ernut) saling kontak dan dia sepakat menjemput kita di Dufan, dibawalah kami mampir kerumahnya di Cipinang Kebembem. Dari Cipinang kami dibawanya pulak ke Bintaro ke rumah Taiet.
Nah dari sinilah kemudian kami bertiga "menyetani" dua sahabat kami yang saat ini tinggal di Bandung. Dan berhasil, Ika dan Milah pun terpancing dan bener gak terima setelah tahu tiga (mantan) gadis Fisip 85 ini ber reuni di Bintaro. Akhirnya disepakatilah, dua (mantan) gadis dari Bandung ini untuk ketemuan bersama kita bertiga, tentu saja di jakarta. Bak kisah fantastis ( soalnya bener2 gak direncanakan) maka ketemulah kita di TMII, karena pendatang katrok dari Karanganyar ini memang lagi dolin2 bersama keluarga disana. Walhasil, akupun berpisah sementara dengan keluarga tercintaku (yang punya acara beda lagi) katut sahabat2 gemblungku ini untuk berkumpul dan berserikat di CK House rumah Ernut.
Jangan ditanya riuhnya kami berlima kalau sudah berkumpul. Kalau diitung2 ini adalah pertemuan pertama dalam formasi lengkap setelah 15 tahun berpisah (terakhir kawinan Ika 1992). Serasa gak percaya yak ?
Sejak itu, komunikasi & silaturahmi terjalin lebih intensif. Bahkan aku & Ernut sepakat berbagi kisah dalam satu blog segala di www.duo2kribo.blogspot.com.
Terimakasih sahabat2, kalian telah mewarnai hari2 ku

Tidak ada komentar: