Senin, 07 Juli 2008

Keluarga Kar goes to partY





Hari minggu 6 Juli 2008 kemaren adalah puncak acara hajatan pernikahan Nurie & Bobby, putri bungsu keluarga Bp/Ibu Suwarno tetangga kami. Hampir semua kami warga se RT tumplek bleg terlibat dalam acara ini. Khususnya kami sekeluarga, YangTi, Bapak dan Ibu yang manis ini didhapuk sebagai among rawuh, dari sejak malam midodareni sampai puncak acara resepsinya. Secara seragam among rawuh kami adalah seragam baru sekali ini dipakainya, nampaklah para ibu2 bersemangat dan kemayu...hiii...hiii...mejeng dulu Bu, difoto2 dulu.
Bukan hanya kami dan YangTi yang semangat membantu hajatan ini, tapi juga Karin sulung kami, ini adalah pertama kalinya Karin sebagai remaja bertugas sebagai sinoman (pelayan) dalam pesta kali ini. Selamat ya, Karin. Ini adalah tugasmu yang pertama sebagai anggota masyarakat yang baik, teruskan selalu kegiatan positif ini. Ibu bangga padamu.
Aizska manis pun tak ketinggalan, berhubung doi masih terhitung anak tanggung, dibilang anak2 sudah bukan, dibilang remaja masih terlalu kecil untuk nyinom, maka Aizs menjadi asisten Bapak dan Mbak Karin untuk menginformasikan dibagian mana yang belum kebagian suguhan. Terima kasih ya,Nak, atas bantuannya.....

Tidak ada komentar: