Senin, 07 Juli 2008

Rencangan Part 2





Namanya juga hajatan di kampung. Tenaga para tetangga adalah komponen penting untuk mensukseskan programa hajatan ini. Sejak H-4, dapur Bu Warno sudah riuh oleh sekumpulan ibu2 yang datang membantu menyiapkan aneka hidangan. Kupas mengupas, iris mengiris, parut memarut...sungguh aktivitas yang sebenarnya sangat biasa dilakukan oleh para ibu rumah tangga especially diriku yang FTM ini, tapi berkumpul dan berserikat dengan ibu2 tetanggaku dalam ajangan rencangan ini buat aku adalah kesempatan istimewa, karena kan gak tiap hari bisa dilakukan. Seberat apapun pekerjaan kita lakukan dengan bercanda dan ketawa2, he..he..., apalagi akalu sudah ada aku yang kata orang suka rame ini...namanya ibu2 segala macam hal selalu bisa jadi topik, dari masalah poleksosbudhankam sampai...(kembali) ke sinetron..(untung aku sudah baca beberapa resensi sinetron yang lagi tayang, jadi bisa nyambung kuncung) sampai topik2 yang nyerempet2 sara....dan aku selalu menerima predikat yang satu ini si biang ke"rusuh"an, maksudnya..suka ngomong yang agak2 saru2...walah..padahal maksudku tidak saru2 yang jorok, emang para ibu2 itu aja yang selalu mengarah kesana pikirannya. Aku kan ibu2 manis yang sopan dan baik hati.....Wakakak...
Romantika rencangan ini selalu menjadi momen yang buat aku...sungguh menyenangkan. Ibu yang aneh.....

Tidak ada komentar: