Jumat, 25 Juli 2008

Karin in therapy



Memang kesehatan adalah hal terpenting dan tak terhitung harganya buat semua orang. Seperti halnya yang terjadi dengan Karina, saat ini dia harus mengikuti satu fase therapi untuk membuat hormonalnya menjadi lebih baik dan normal. Bukan hal yang mudah dan tak bisa dikata murah, karena ini harus ditelateni dalam suatu tempo tertentu, sampai segala keluhan yang menjadi sebab akibat kelainan ini tuntas.Memang benar kalau ada yang bilang, lebih baik mencegah daripada harus mengobati.
Tapi karena kasus Karin ini adalah kasus unik, maka kita akan selalu mencoba segala upaya supaya semua berjalan baik seperti yang telah diprogramkan oleh dokter yang menanganinya. Jangan bosen ya, Karin. Seperti halnya Ibu yang tak pernah bosan dan patah semangat untuk hasil yang terbaik buat kamu, Nak.
Yang penting Mbak Karin harus nurut apa kata dokter Erry, kurangi bobot tubuh hingga menjadi proporsional. Bukankah karena usahamu kamu sudah bisa turunkan BB dari 61 menjadi 58 dalam 6 minggu. Selamat ya, Nak. Dan teruskan ! Ibu mendampingimu, selalu. Ibu sayang padamu.

Tidak ada komentar: