Senin, 02 Juni 2008

Bakat Gadisku



(ayik's post)
Dari jalan-jalan kemaren ada inspirasi yang gue dapet. Yaitu melukis gembor atau ember seng tak berguna. Secara barang lawas bisa jadi benda bagus, tapi entah kapan akan terwujud ini, karena semua tergantung Karin. si Gadis inilah yang punya potensi melukis, baru saja dia menyelesaikan lukisan Anggrek Catleyanya. Coba liat di gambar itu. Terima kasih Tuhan untuk karuniaMu , seorang Karin, yang dari Ayah dan Ibu nya tidak mengalir darah seni.....bisa membuat gambar sebagus ini...Untuk Karina, Ibu & Bapak akan selalu support bakat kamu, Nak. Jangan berhenti berkreasi ya......Kami bangga pada mu.
Aizs, Aizska kecilku, juga punya bakat yang tak kalah membanggakan. Dia jago dalam hal menulis alias ngarang. Imajinasinya melayang jauh bila dia sudah masuk kesatu tulisan. Mungkin ini adalah hasil dari kegemarannya membaca. Aizs , gadis kecilku, tetaplah berkarya, Ibu & Bapak juga bangga padamu.
Untuk Karin dan Aizs, posting ini Ibu dedikasikan.
Ibu sayang kalian...............doakan agar Ibu bisa mendampingi Mbak dan Adik dalam perjalanan hidup kalian kelak, Ibu tresna............

Tidak ada komentar: