Rabu, 04 Juni 2008

The Beads




Beberapa waktu lalu ketika lagi booming aksesoris dari bebatuan aku juga ikut-ikutan membuatnya. Lumayan juga buat koleksi sendiri. Mengambil ide-ide dari buku2 dan liat yang di jual di mal-mal maka aku beli bahannya sendiri. He..he, secara aku yang gak begitu telaten ini ternyata bisa juga membuat aksesori yang wedok banget inih....Dipakainya dalam kesempatan-kesempatan tertentu saja, ke kondangan atau acara-acara formal lainnya. Belum kepikiran untuk berbisnis aksesori ini, karena di Karanganyar kota tanggung inih orang masih belum terlalu suka aksesoris batu2an ini. Mereka masih lebih bangga kalau pakai yang serba emas kuning mompyor, yang jelasnya lebih bisa menunjukkan status sosial si pemakai. Beda banget yah dengan yang di kota-kota, orang sudah PD dengan aksesoris pemanis yang cuma imitasi tapi punya style tersendiri. Buat aku, aku suka aja pakai aksesori batu-batuan yang etnik dan unik ini.
Ika juga sudah menambah koleksi aku dengan dua gelang mutiara nya yang cantik. Thank U ya Ik.

Tidak ada komentar: