Rabu, 25 Juni 2008

Daftar Bank Yang Akan Ditutup


Kepada Rekan-Rekan : Mohon kiranyabagi siapa yg memiliki rekening di bank yg tercantum dibawah ini agar waspada dan terus memonitor perkembangan bank dimaksud sebelum terjadi kesulitan untuk mencairkan dananya.

DAFTAR BANK YANG AKAN TUTUP - UTK TINJAUAN DI THN 2008

Denganberakhirnya program penjaminan Pemerintah atas simpanan dana pihak ketiga di perbankKan nasional periode 31 Januari 2008 dan pasca dibubarkannya BPPN, nasabah saat ini harus pandai2 menilai & memilihbank yg sehat sebagai partner, dalam aktivitas usaha ataupun tempat untukmenyimpan dana. Dengandibubarkannya BPPN pada February 2007 maka berarti tidak akan ada lagi lembaga yg akan menyelamatkan bank2 sakit/sekarat. Pernyataan dari DirjenLembaga Keuangan yg secara tersirat menyatakan akan ada beberapa bank lagi yang akan ditutup, berdasarkan hasil investigasi yang kami peroleh.
Berikut daftarbank bank yang akan tutup:
1. BankBukopin
2. Bank BRI
3. BankMandiri
4. BankBTN
5. BankDanamon
6. Bank BCA<== BCA termasuk dalam daftar!!!
7. BankBII
8. BankPermata
9. BankNiaga
10. BankAgro
11. BankABN
12.Citibank
13. BankHSBC
14. BankPanin
15. Bank StandardChartered
16. Bank BNI

Bank-banktersebut di atas akan tutup sore hari setiap harinya sekitar pukul 15.00 dan akan dibuka kembali esok pagi setiap harinya sekitar pukul 08.00. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, agar maklum adanya.

Ttd.


PPCS BSI
PersatuanPetugas Cleaning Service BANK SeluruhIndonesia


He..he...he,serius banget siiih bacanya .....

Tidak ada komentar: