Sabtu, 14 Juni 2008

NoBar - NoMat






Menghabiskan waktu dihari libur anak-anak, aneka kegiatan kami lakukan bersama. Diantaranya adalah NoBar NoMat yang artinya Nonton bareng-nonton hemat. Tidak perlu ke Studio21, cukup dirumah saja, nonton DVD. Kebetulan didekat rumah sudah ada Movie Station, tempat kami bisa menyewa film2 yang kami suka sesuai selera. Secara Tv sudah dilengkapi dengan perangkat home teater sederhana, cukuplah membuat kami puas menikmati film2 kegemaran kami.
Sejak anak2 masih balita, aku sudah mengkoleksi VCD dongeng klasik yang menurut aku harus dikenali oleh anak2ku (khususnya anak2 perempuan), misalnya : dongeng tentang Cinderela, SnowWhite, Littel mermaid, Alladin,Sleeping beauty , Sound of Music dan masih banyak lagi. Tujuannya, konon untuk mengasah jiwa perempuan anak2 (perempuan) .
Mungkin buat yang punya anak laki2, pilihan tema nya akan berbeda, yang serba heroik macam Superman, Little Heroes, film2 perang dan action, dsb
Sejauh ini, film favorit Karin & Aizs masih tetap dipegang oleh Sound of Music,filmnya Julie andrwes yang dibuat tahun 1965 ini tetap menarik dinikmati di saat ini, dan ini menjadi koleksi film yang paling sering diputar. Aku senang karena anak2 dapat menikmati film musical klasik ini. Lagu-lagunya abadi seperti Edelweys, Do-Re-Mi etc. Untuk ini, aku perlu mengucapkan banyak terima kasih kepada Mbak Titi Rosalina teman lama di Kelola yang telah menghadiahkan VCD Sound music ini buat kami sekeluarga.
Aku sendiri dari dulu suka bener sama film yang bergenre drama, bisa yang romantis, bisa juga yang komedi. Yang bisa membuat aku mewek dan termehek2 kala menontonnya. So, mari kita nikmati NoBar dan NoMat kali ini...

Tidak ada komentar: