Kamis, 26 Juni 2008

Durasi Mandi


Setiap pagi di rumah kami ,ketika Karin yang duluan mandi, dan Bapak yang bangun belakangan:
Bapak : Mbak, ayo mandinya udahaann...Bapak sudah gak tahan
Karin : Ntar duluuu....
Bapak : Ojo suwe2, sing mbok adusi apamu...?
Karin : Ntar duluu...lagi nanggung...
Bapak : Karin...! (sambir gedor2 pintu)
Karin : Ahhh, Bapak....! ( mukanya JBRT-tJemberut)

Ketika yang mandi duluan Bapak,
Karin : Bappp..., aku kebelet...!
Bapak: tenang ajah...., kumpulin dulu (terdengar suara gemericik shower dan cebar-cebur air dicidhuk)
Karin : Bapak uriikk....
Begitu Bapak keluar dari kamar mandi, lalu...
Karin : Nggak berubah juga, gak makin putih juga...
Wakakak...itulah yang terjadi setiap pagi dirumah kami. Selalu ada yang rebutan kamar mandi. Secara, dua mahkluk yang sangat-sangat aku cintai ini memang punya durasi mandi yang lumayan panjang. Paling tidak 15 menit mereka habiskan untuk ritual mandi. Kalau bukan dipagi hari sih masih gak masalah, tapi ini selalu terjadi setiap pagi. Sudah diantisipasi Karin bangun lebih pagi daripada Bapak, tapi selaluuu...itu yang terjadi...rebutan kamar mandi.
Padahal, itungannya ada 3 kamar mandi dirumah ini. Satu didepan, khusus buat YangTi. Gambar diatas adalah KM ke 2 letaknya diarea dekat ruang makan. Satu lagi di dalem wingking alias di paviliun yang sama sekali tidak pernah kami jamah, kecuali oleh para tamu yang datang menginap. Tapi ya teuteup ajah kamar mandi inilah yang selalu dipakai rebutan Bapak & Karin.
Kalau ibu yang manis ini bersama si bontot Aizs durasi mandinya rata2 normal deh, malah cenderung luwes, kalau kira2 dua mahluk paling seksi ehh..paling heboh ini belum dapet giliran mandi maka kita cepet2 aja selesaikan ritual mandi nggak pakai lama, daripada digedor2 trasa gak nyaman.


Tidak ada komentar: