Senin, 30 Juni 2008

Party Time






Menu2 spesial macam begini hanya ditemui diacara2 hajatan tertentu saja. Karena umumnya di Karanganyar yang tergolong kota tanggung dan katrok ini gelaran hajatan dilakukan dalam format pesta duduk, bukan standing party dengan suguhan prasmanan. Maka ketika ada acara pesta dengan format beda ini maka selalu menu spesial yang jarang temukan selalu menjadi target untuk diincip2. Seperti kemaren dipesta hajatan Anna, maka Bapak sudah ngincim kambing guling sebagai menu utamanya. Kan jarang tuh dapet kambing guling kalau gak pas hajatan atau kita khusus bikin sendiri ( yah..berat diongkos dunk,Pak).
Menu lain yang disajikan yah standar pesta saja, macam steamboat, bakso, nasi dan aneka lauknya, huzarensla ( my favourite !). Tapi ada satu yang aku rasanya belum pernah nemu, namanya Zup a Sup, tampilannya terasa unik, seperti roti mlenuk diatas mangkuk kecil. Ketika disendok, didalamnya ada sup krim jagung keju, rasanya gurih agak manis khas sup2 eropah gitu...Buat aku, tak terlalu istimewa, masih lebih mak nyus rasa sup sosis buatan aku sendiri...wakakak...narsis banget ya ?
Nah yang membuat Aizs tidak terlalu menyesal untuk memutuskan ikut ke hajatan ini adalah coklat..., karena ada juga disajikan Cocholate fountain yang tentu saja menjadi favorite semua tetamu kecil dipesta ini. Dicolek, di sendok kedalam mangkuk dan digebyurkan ke aneka sajian es loli membuat citarasa esnya menjadi mak nyesss.....

Tidak ada komentar: