Kamis, 12 Juni 2008

SMS Karin


RabB...
Jglh iBundaQ dLm agmMu...
Kuatkn jsadny dg rhmatMu
Kuatkn ruhny dg kCintaAn pdMu
BwtLh Dy trSnym
smp kelak kSurgaMu...

Sender :
Karin
+628564727***

Sent 18:41:16
09-06-2006

Pesan pendek itu datang dari Karina Astary, putri pertamaku. Dia sering mengejutkan aku dengan pesan2 pendeknya yang buat aku sangat sarat akan makna. SMS ini aku terima pada saat aku lagi dikerokin karena masuk angin...., melihat ibundanya sedang tidak sehat rupanya putriku Karin tersentuh untuk memberikan support kepadaku. Terima kasih, Karin

Sebagai seorang Ibu,aku sungguh tersentuh membaca sms anakku, ekspresi penuh rasa sayang seorang putri kepada ibunya sungguh sangat bisa aku rasakan. Ingin aku membenamkan pesan pendek ini jauuuh..kedalam lubuk hatiku.

Ya Rabb,
ijinkan aku memeluk kedua putriku senantiasa dalam cinta dan rahmatMu.
ijinkan aku mendampingi dan menghantarkan kedua putriku hingga tiba kegerbangMu

Ya Allah,
aku tahu bila Kau berkehendak, maka itulah rencanaMu
Baik atau buruk itu, pastilah rencana penuh hikmah bagi aku
Maka,
bila kelak Kau memanggilku, Ya Allah
ijinkan aku melihat kedua putriku dalam haribaan bahagiaMu

KepadaMu, Ya Allah
Aku pasrahkan hidup dan matiku
Jagalah aku senantiasa dalam iman Islamku
sebagaimana doa kedua putriku

Tidak ada komentar: