Jumat, 06 Juni 2008

STW

Kemaren, sahabatku, teman lama, namanya Ernut merayakan ulang tahunnya yang ke 42. Tak terasa, ternyata umur aku juga bentar lagi nyampai ke angka itu. Oh, dan itu tak lama lagi, 4 bulan lagi.
Terasa juga secara umur sudah makin bertambah, bertambah matang pula secara pemikiran. Ibarat kata disebutnya sudah STW setengan tuwa, tambahkan lagi TRL alias Tur Rada Lemu (lagipula agak gemuk), jangan lupa finishnya, LRPATM ( Lemu Ra Pa-Pa Asal Tetep Manis), wakakak....ada yang setuju, tapi tentu ada juga yang nggak setuju, terutama Karin dan Aizs, pastilah komentarnya....." PD banget siihh....!"
Ibarat Hp, chasing boleh 42, tapi jiwa teteplah 17an. Semangat untuk menjadi yang lebih baik dan terbaik tetaplah menggelora, utamanya menjadi yang terbaik buat keluarga kecil kami.
Seperti koment seorang teman lama yang sekian tahun tak berjumpa, " Yik, kamu ituh masih aja seperti dulu ya, tetep ceria dan optimis, tetep bisa bikin kita ketawa dari cekikikan sampai cekakakan. Masih bisa bikin kita terkaget-kaget dengan cerita hidupmu yang penuh warna. Secara, kamu bukan lagi gadis yang 17 tahun lalu aku temui. Kamu sudah makin matang....."
Well, inilah aku dalam warna sebenarnya. Terima kasih, teman.

Tidak ada komentar: