Jumat, 27 Juni 2008

Burning Fat at Mall



Anak jaman sekarang memang dimanjakan bener oleh teknologi. Bukan sekedar untuk memperlancar transfer knowledge saja teknologi diberdayakan, tapi juga untuk segala bentuk permainan yang membuat anak2 fun.
Coba liat, kalau kita ke Timezone atau area permainan anak2 yang banyak tersebar di mal2. Apa saja bisa kita dapatkan disini, dari yang buat batita-balita-ABG bahkan yang bisa juga dinikmati oleh para ortu yang nyata2 sudah cukup tuwir tapi (ternyata masih) butuh wahana permainan juga....
Memang ini salah satu bentuk rekreasi keluarga yang bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga, kecuali para eyang yang harus dengan ikhlas mengingat yuswa dan kondisi tubuh tak memungkinkan untuk para eyang ikutan bermain dengan anggota keluarga lainnya, tapi jangan khawatir karena pihak pengelola wahana bermain selalu menyediakan tempat yang nyaman untuk menunggu.
Aizs termasuk salah satu penikmat fun nya bermain Pump it Up, mula2 memang masih butuh beberapa saat untuk beradaptasi dengan perintah2 dilayarnya, tapi selang beberapa menit si gadis ini sudah lincah bak bola bekel lunjak2 mengikuti irama musik yang berdentam keras. Aku sempat baca dilayarnya ada info mengenai berapa beat yang kita mau dan berapa kalori yang bisa dikeluarkan dengan memilih beat2 tertentu. Wahhh, kalau punya mesin Pump It Up ini dirumah kayaknya bisa sekalian buat olahraga dunk !

4 komentar:

Anonim mengatakan...

...please where can I buy a unicorn?

Anonim mengatakan...

The authoritative message :), curiously...

Anonim mengatakan...

Completely I share your opinion. It seems to me it is very good idea. Completely with you I will agree.

Anonim mengatakan...

Hi all. How are you?