Senin, 23 Juni 2008

NadarnyA Karin


Ada-ada saja si Karin ini. Sudah hampir 4 hari terakhir ini selalu tercium bau tak sedap ketika berdekatan dengan gadisku pembarep ini. Baunya tengik dan agak kecut2 gitu, sungguh bikin indera penciumanku tak nyaman. Tadinya aku tidak ngeh kalau sumber bau tak sedap itu berasal dari rambutnya...wakakak.....
Beberapa kali aku komplain setiap bau itu menampar2 hidungku, bau apa ta ini...? Dan tiap kali kom[lain, selalu Karin & Aizs saling melirik sambil bertukar senyum kecut gitu.
Sampai akhirnya, bukan hanya si Ibu ini yang terganggu pada bau aneh itu, ternyata Bapak pun membaui aroma tak sedap nan aneh itu.....
Sampai akhirnya, hari Sabtu 21 Juni yang lalu, terbukalah segala rahasia tentang bau tak sedap itu. Ternyata Karin ku bernadar untuk tidak mencuci rambutnya sampai pengumuman kelululusannya....dan itu artinya Karin tidak keramas lebih dari 10 hari sejak hari pencanangan nadarnya itu...pantesan baunya...minta ampyunnn.
Segera setelah tahu dan yakin lulus, segeralah dia melenggang ke kamar mandi dan mencuci rambut baunya...oalaaahhhh nDuk....kamu ini kok ada2 saja.
Aku jadi ingat, dulu aku juga bernadar ketika lulus dari SMP. Aku berjalan kaki dari SMP N XVI yang lokasinya di Panggung Jebres sampai kerumah Perumnas Palur. Lumayan jaraknya sekitar 15 km....Cape' deehhh............

Tidak ada komentar: