Senin, 23 Juni 2008

Mengisi LiburaN


Liburan kali ini buat anak2 adalah liburan yang paling tidak menyenangkan. Karena waktu libur yang panjang tidak diisi dengan kegiatan yang menyenangkan. Tentu saja yang anak2 mau adalah perjalanan liburan ke suatu tempat yang indah dan penuh petualangan, seperti liburan kenaikan kelas tahun lalu kita sekeluarga berkesempatan ke Jakarta.
Tahun ini, liburan anak2 dirumah saja. Berhubung Bapak tak bisa cuti, dan budget liburan dialihkan untuk masuk sekolah lanjutan...Jadi, anak2 harus terima untuk mengisi liburan dengan cara yang bersahaja...
Sehari2 anak2 menghabiskan waktunya dengan membaca dan membaca, mengunjungi Perpusda di dekat rumah, atau nobar DVD dirumah saja. Sebenernya kasihan juga siih...ngeliat anak2 manyun aja dirumah. Tapi anak2 bisa mengerti kok, karena liburan kali ini bener2 liburan prihatin, karena hingga saat ini kita belum tahu anak2 akan menlanjutkan sekolahnya dimana. Pendaftaran SMP-SMA Negeri baru akan dibuka tanggal 1-5 Juli nanti. So, prihatin dulu ya, Nak...Liburan kali ini kita isi dengan berdoa khusyuk saja dulu, supaya kalian bisa mendapatkan tempat di sekolah idaman kalian.

Tidak ada komentar: